Monday , 22 September 2014
Mobil Idola
You are here: Home 50 Iklan Otomotif 50 Roda Dua 50 JUAL: Suzuki RK Cool 2003

JUAL: Suzuki RK Cool 2003

Suzuki RK Cool 110

Hai Juragan sekalian

Mazinkaizer is back

kali ini mencoba menjual Motor 2 Tak

Suzuki RK Cool 110

Berikut ini pic nya

Spoiler for Pic Suzuki RK Cool 110 Stang Standar:

Spoiler for Pic Suzuki RK Cool 110 Stang Jepit:

Keterangan lainnya:
* STNK Tahun 2003
* KM 40rb
* Saya adalah tangan ke-2, jadi pembeli baru akan menjadi tangan ke-3
* Kondisi luar secara garis besar seperti di pic (pic terbaru adalah yang pake stang jepit)
* Kondisi luar secara detil, silahkan datang lihat sendiri
* Kondisi mesin, sepengetahuan saya selama ini (udah pake 8 bulan) gak ada masalah, beberapa sparepart mesin di dalam sudah saya ganti baru dgn SGP
* Piston OS 50
* Knalpot yang di pic adalah knalpot bikinan, tapi knalpot aslinya ada koq
* Servis rutin, ganti oli rutin, oli samping irit
* Kelistrikan utuh, sein, speedometer, odometer, gigi, klakson, dll smua nyala
* STNK berlaku sampai 28-10-2012
* Atas nama Tjandra Tjoa (Pemilik pertama) belum saya balik nama tapi tenang aja fotokopi KTP pemilik pertama pun ada
* Surat-surat lengkap
* Alasan jual : Mau pergi ke LN
* Lebih lengkapnya silahkan datang, dan coba sendiri, dijamin GAK KECEWA!!!
* Bonus Tjendol bagi pembeli :cendolbig

Harganya?

Spoiler for Harga:

Rp. 5.500.000,- (nego)

Cara transaksi:
* COD Jakarta (kalo bisa Jak-Sel)

Berminat?
Hubungi saya di

HP : 08788 22 35 041 (Christian)
E-mail : christ_sapphire@yahoo.com

Testimonial saya

Spoiler for Testimonial for MazinKaizeR:
Quote:

Originally Posted by DainBramaged
(Post 119261912)
Boz yang satu ini ‘merah’ krna boz ini emang RECOMENDED SELLER
brg seperti yang di jelasin d thread…ga pake boong2an…trus tepat waktu…gampang berurusan ama loe….semoga sukses ntar ke oversea nya….cendol dr gw mnusul buat loe……:cendolbig

Quote:

Originally Posted by YudiBlues
(Post 118520809)
barang udah di test bro, soundnya msh ok banget, thx ya.
semoga dagangan yg lain cepet laku

RECOMMENDED SELLER

:cendolbig:cendolbig:cendolbig


Quote:

Originally Posted by Budiansyah
(Post 235327830)
Barang Kamis kemarin sudah diambil, keadaan mulus bin komplit, yang jualannya, bro mazinkaizer, orangnya enak, asyik untuk berjubel sama beliau, semoga ke depan bisa berbisnis lagi sama beliau.

Sekali lagi, trims bro.


:beer: :beer: :ilovekaskus :ilovekaskus :iloveindonesia :iloveindonesia

Yang terlaris dari kategori ini:

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.
Gudang Led | Jual Led Harga Grosir dan Eceran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Toko Led Otomotif - Gudang LED